Selasa, 21 Juli 2015

Apa itu SCP Foundation dan 15 objek seremnya?


HAYYYYYYYYYY!!!!!!!!!!

ketemu lagi dengan saya Dang Yoga Inf jeng,,, jeng,,, jeng wkkwk

kali ini saya akan membahas SCP Foundation, apa sih SCP Foundation itu? katanya Organisasi ini benar-benar ada loh? nggak percaya? kunjungi aja website :v kalo nggak percaya pasti penasaran kan?

sudah denger game PC keluaran tahun-tahun ini? Yaps (SCP - Containment Breach) jadi gini game itu adalah game survival untuk tahanan kelas D, yang harus keluar dari Markas SCP Foundation. Karena SCP Foundation dalam keadaan kehancuran total. Kalo ada yang mau nyoba game-nya silahkan comot di >>> Hatimu <<<  eh malah bahas game haha :v

Jadi saya akan membahas SCP Foundation dan 15 objek seremnya haha :v simak baik2 :)





Apa itu SCP Foundation ?
jawab : SCP singkatan dari Secure, Contain, Protect. SCP Foundation adalah sebuah organisasi fiktif yang bertanggung jawab untuk mengandung entitas, lokasi dan benda-benda yang melanggar hukum alam. 

SCP Foundation diwajibkan untuk mengurus semua benda atau mahkluk hidup yang mereka ciptakan atau ditemukan demi mencegah kepanikan global. Hal-hal yang diciptakan diantaranya adalah mahkluk-mahkluk buatan yang telah dimanipulasi gen penyusunnya atau membuat sendiri gen untuk penyusun mahkluk hidup, membuat senjata baik senjata mati ataupun hidup namun dalam skala yang merusak kecil-besar, dan penelitian pada perkembangan E.T dan I.T seputar objek yang belum pernah ada dibumi. Letak markas cabang SCP-Foundation tersebar diseluruh negara dengan hak akses prosedur bebas melakukan penelitian pada negara tempat markas yang digunakan.

Apa tujuan SCP Foundation?
jawab: Tujuan organisasi ini bisa diambil dari kepanjangannya, yakni :

1. Secure
Mengamankan hasil-hasil ciptaan dari SCP pada media tertentu yang mengancam kehidupan prosedur mahkluk tersebut baik yang tercipta ataupun ditemukan(termasuk tempat, benda, dan lokasi)


2. Contain
Mengurung semua dalam sebuah ruangan khusus agar terhindar dari publik sehingga publik tidak akan menggunakannya ataupun mencoba mencarinya. Dalam hal ini bisa untuk menciptakan dan mengembangkan penemuan-penemuan baru mereka dalam penelitian.


3. Protect
Untuk melindungi semua object dari kerusakan sekaligus mempelajari mereka untuk keperluan mendatang dalam perkembangan ilmu pengetahuan. SCP-Foundation berhak untuk melindungi semua yang dimilikinya dan dijaga tanpa terkecuali baik kelas 'Safe', 'Euclid' dan 'Keter'


Apa saja kategori keamanannya?
jawab:  
1. Safe
katagori paling aman, walaupun akan tetap menimbulkan efek samping jika melakukan kontak dengan salah satu katagori ini. Namun tidak sampai kematian.

2. Euclid
Subjek katagori plin-plan antara bahaya dan aman(tidak bahaya). Biasanya subject katagori ini hasil dari penemuan atau ekperimen yang memiliki hasil campuran kimia dalam tubuhnya. Jadi bisa dihubungkan pada mahkluk hidup, benda ataupun mesin.


3. Keter
Katagori yang paling bahaya diantara penguasa teror dunia karena bisa membuat dunia dalam skanario kehancuran serta paling berat penanganannya.



Dimana Markas SCP Foundation?
jawab: seperti keterangan diatas, Letak Markas SCP-Foundation tersebar diseluruh negara dengan hak akses prosedur bebas melakukan penelitian pada negara tempat markas yang digunakan.

hal yang penting adalah Thaumiel yakni :
Tempat terpelosok untuk menyimpan hasil SCP-Foundation untuk tetap pada tempatnya tanpa dipindah karena bisa menyembabkan ketidakseimbangan jika dipindahkan dengan catatan akhir kehancuran total. Tempatnya jangan diketahui dan tercatat hanya untuk beberapa personel yang diijinkan untuk memasukinya

Bagaimana sudah paham

Iniah 15 objek seram di SCP Foundation:

1. SCP-789-J
 ini penjelasan sedikit tentang SCP-789-J sebagai berikut :
Item #: SCP-789-J

Obyek Kelas: Aman


  walaupun objek ini kelas aman, tetapi tetap menmbulkan efek bagi kita, jika kita main2 dengan salah satu objek SCP-789-J. berikut penjelasan dari websitenya:

Prosedur kendali khusus: SCP-789-J disimpan di toilet saya dan hanya saya dapat berbicara dengan itu

Keterangan: SCP-789-J adalah hantu yang wajah. itu tinggal di toilet dan berbicara kepada Anda sementara Anda kotoran. maka ketika Anda kotoran ia pergi "tidak berhenti aaaa-" dan kemudian berhenti karena ada kotoran di dalam mulutnya.

SCP-789-J perjalanan sekitar di pantat. Anda hanya dapat menyingkirkan itu dengan menyeka. itu adalah moral dari cerita.

kadang-kadang membunuh puntung lain dan membuat mereka hantu pantat juga. tetapi selalu kesepian karena hantu pantat.

Addendum: jika Anda jatuh di toilet, ia makan pantat Anda.


2. SCP-749
 Item #: SCP-749

Obyek Kelas: Aman

Prosedur kendali khusus: SCP-749 yang akan terkandung dalam disegel Tinggal Containment Vault dengan minimal tiga penjaga bersenjata setiap saat. Semua penjaga diposting harus dilengkapi dengan unit penyebaran kimia sarat dengan insektisida yang tepat setiap saat.

Dinding kubah yang akan miring untuk menghambat upaya SCP-749 untuk merangkak naik mereka; listrik jala mampu memberikan 5000 volt kejutan yang akan diinstal atas semua jendela melihat.

Untuk memberi makan SCP-749, penyiram didedikasikan harus diaktifkan dan mamalia berat tidak kurang dari 70 kilogram yang akan diperkenalkan ke habitat. Penyiram yang tetap selama setidaknya satu jam. Makan adalah untuk mengambil tempat setiap lima hari, dan tidak ada personil tambahan yang diizinkan dalam ruangan sementara makan berlangsung.


Keterangan: SCP-749 adalah predator puncak dangkal menyerupai anggota subphylum Myriapoda, sekitar 3 m panjang dengan dua atau tiga ratus pasang kaki. Setiap individu SCP-749 memiliki forcipules kuat yang mengeluarkan senyawa asam kuat dengan pH diukur dari 0,3.

SCP-749 menunjukkan kecenderungan untuk berburu selama hujan badai, dan tampaknya akrab dengan perkotaan. Metode berburu yang disukai terdiri dari memanjat dinding domisili, menggunakan forcipules untuk mendapatkan masuk (biasanya dengan membosankan lubang melalui dinding atau jendela), kemudian memberi makan pada tidur individu dalam. SCP-749 menunjukkan kecerdasan yang nyata dalam mengevaluasi potensi mangsa: semua melaporkan SCP-749 serangan, makhluk makan pada individu tanpa ditemani terkecil, dan kebiasaan makan di penahanan terus mendukung kesimpulan ini kecerdasan.


3. SCP-127
 
 Item #: SCP-127

Obyek Kelas: Aman

Prosedur kendali khusus: SCP-127 dianggap tidak lebih berbahaya daripada senjata api yang normal dari jenis. Namun, karena sifat yang luar biasa, itu adalah yang akan diadakan di Senjata Locker 7-C jika tidak digunakan dan tersuspensi dalam air kaya akan kalsium dan protein. Pada saat ini, hanya tim peneliti ditugaskan untuk SCP-127 memiliki izin untuk mengaksesnya.
Keterangan: SCP-127, pada pandangan pertama, tampaknya menjadi senjata mesin ringan MP5K standar. Pengujian telah menunjukkan bahwa selain dari shell baja luar, keseluruhan senjata api organik dan hidup. Amunisi senjata awalnya tampak gigi mirip manusia. Namun, tes DNA dari "peluru" mengakibatkan tidak cocok untuk setiap spesies yang dikenal di Bumi.

SCP-127 memiliki dua pengaturan: semi-otomatis dan sepenuhnya otomatis (mengerang terdengar dapat didengar bila beralih di antara dua). Setelah depleting "majalah" senjata (biasanya 60 tembakan), dibutuhkan antara 3-5 hari untuk menumbuhkan kembali pasokan baru amunisi. Upaya untuk menghapus majalah telah mengakibatkan kegagalan-tampaknya secara permanen melekat senjata.

SCP-127 tampaknya tidak mampu reproduksi saat ini (scan menunjukkan tidak ada organ reproduksi yang jelas) dan tidak memerlukan rezeki di luar air, kalsium, dan protein.

4. SCP-720
 
Item #: SCP-720

Obyek Kelas: Aman

Prosedur kendali khusus: SCP-720 yang akan disimpan dalam ruang Aman standar, yang terletak di dalam Safe SCP sayap Situs-77 itu. SCP-720 adalah memiliki tangki bahan bakar tiga dihapus jika tidak pengujian, dan harus diperiksa setiap tiga minggu untuk tanda-tanda keausan; harus SCP-720 memerlukan pekerjaan pemeliharaan, semua delapan waduk harus dihapus sebelum perawatan dilakukan.
 
Keterangan: SCP-720 adalah perangkat mekanik dangkal menyerupai ponsel, cakar-mount crane, cocok
  dengan bajak dipasang di bagian depan, serta nozzle di pusat cakar. Nozzle ini terhubung ke salah satu lima
  tangki liter industri kelas perekat dan empat lima tangki liter cat merah, biru, hijau, dan kuning. Ketika inert, beratnya sekitar satu ton metrik. SCP-720 mampu bergerak dengan kecepatan hingga tiga kilometer per jam, dan tampaknya didukung oleh mesin diesel kecil, didorong oleh tiga puluh liter tangki bahan bakar.


 5. SCP-031

Item #: SCP-031

Obyek Kelas: Aman

Prosedur kendali khusus: SCP-031 yang akan terkandung dalam humanoid ruang penahanan standar, terletak di Safe SCP sayap Situs-77 itu. Personil berinteraksi dengan SCP-031 tidak untuk melihatnya secara langsung, dan berkomunikasi dengan subjek tes melalui sistem interkom dipasang di setiap ruang. Penahanan ruang harus dibersihkan seminggu sekali oleh staf kustodian mengenakan kacamata buram untuk mengurangi efek SCP-031 dunia.

  
Keterangan: SCP-031 adalah organisme amorf, dengan massa 75 kilogram. SCP-031 mampu bergerak dengan kecepatan 3 km / jam, dan meninggalkan jejak minyak saat bergerak. Pengujian sampel jaringan pulih telah menunjukkan bahwa SCP-031 yang setidaknya sebagian terdiri dari otot manusia dan jaringan epidermal. SCP-031 ini mampu mereproduksi suara manusia di setiap lapangan atau nada, meskipun saat ini tidak diketahui bagaimana SCP-031 menghasilkan suara.Subyek melihat SCP-031 langsung akan melihatnya sebagai orang subjek tahu dan memiliki daya tarik romantis untuk di beberapa titik di masa lalu mereka. Ketika sadar bahwa ia sedang diamati, SCP-031 akan mengaku sebagai orang ini, dan bahwa mereka telah ditinggalkan miskin oleh beberapa peristiwa di masa lalu mereka. SCP-031 akan mencoba untuk membujuk subjek untuk memungkinkan untuk tinggal bersama mereka untuk waktu yang lama, sampai ia mampu kembali ke situasi yang stabil. Efek ini berlaku untuk semua orang yang melihat SCP-031, dan penelitian belum menentukan batas atas untuk jumlah orang yang terkena SCP-031.

nah itu 5 objek kategori safe/aman, lalu bagaimana dengan kategori  Euclid ? berikut liputannya :v

eh tunggu dulu, harus ada persiapan...
1.Tutup jendela rapat2
2.Tutup Pintu rapat2
3.Minum kopi terlebih dahulu :v aus mblo dari tadi ngetik -__-

1. SCP-2292-The Mimic


Item #: SCP-2292-The Mimic
Obyek Kelas: Euclid/plin-plan

Prosedur kendali khusus: SCP-2292 yang akan terkandung dalam sel udara ketat terbuat dari baja padat dan harus dipantau dengan kamera staitioned di keempat sudut ruangan pintu kunci udara terlalu memiliki dua gaurds stasiun ada setiap saat. SCP-2292 yang akan memberi makan satu seluruh sapi sehari.

Keterangan: SCP-2292 adalah Misa berbentuk terdiri dari zat unkown. SCP-2292 ditemukan dalam railyard abandond di pinggiran █████████, Arkansas pada ██, ██, ████ setelah agen rahasia yang menyelidiki missings beberapa kasus orang di daerah. SCP-2292 memiliki kemampuan untuk mengambil bentuk benda atau manusia yang datang ke dalam kontak dengan. SCP-2292 adalah bermusuhan hanya ketika lapar dan akan mencoba untuk memikat mangsa dengan moking hewan dan atau manusia dalam kesusahan. Cara disukai yang membunuh mangsanya adalah dengan menyerap mangsanya dalam bentuk.


2.SCP-676


Item #: SCP-676

Obyek Kelas: Euclid/plin-plan

Prosedur kendali Khusus: Properti mengandung SCP-676 yang dimiliki oleh Yayasan dengan kedok █████████ Inc, sebuah perusahaan shell. Hal ini tertutup untuk umum, dan diposting tanda-tanda menunjukkan bahwa daerah tersebut merupakan fasilitas penyimpanan bahan berbahaya.

Dalam situasi adalah aliran air ke SCP-676 yang akan terganggu. Tangki cadangan air yang akan digunakan untuk melengkapi aliran sungai dalam kasus obstruksi. Vegetasi disimpan jelas dalam saluran 10 m di sepanjang jalannya aliran untuk mencegah gangguan yang tak terduga.

Keterangan: SCP-676 adalah air panas dan terkait 7 km aliran panjang, terletak di perbukitan di luar ██████████████ Ketika ditemukan oleh Yayasan, cekungan pegas adalah sekitar 2 m lebar, tetapi sejak diperluas ke lebih dari 90 m dengan diameter.


Sungai membentang dari Sungai ██████████ ke air panas. Meskipun musim semi adalah 750 m di atas sungai, air di sungai mengalir menanjak dari sungai ke baskom. Suhu dimulai pada sekitar 22 ° C di sungai dan secara bertahap naik sebagai sungai naik, mencapai 82 ° C karena memasuki musim semi. Air dihapus dari sungai menunjukkan tidak ada sifat atipikal, dan mengalir menuruni bukit biasanya jika ditempatkan di sebuah lereng. Air ditambahkan langsung ke aliran bergerak melawan gravitasi, seperti halnya setiap detritus dilakukan dalam aliran.

3.SCP-823 


823-001.jpg 

Item #: SCP-823

Obyek Kelas: Euclid/plin-plan

Prosedur kendali khusus: SCP-823 yang akan dijamin dengan tidak kurang dari enam (6) di tempat personil sampai saat protokol dekontaminasi dapat dibentuk dan artefak yang bersangkutan dinetralkan. Personil harus menghormati dua puluh meteran (20 m) zona aman sekitar saat didirikan Red (No Entry) Zona di semua biaya. Setiap individu, sipil atau tidak, yang memasuki Zona Merah didirikan adalah untuk segera diakhiri oleh penembak jitu.


Karena perlunya menjaga kewaspadaan pendengaran, tidak ada perangkat musik pribadi atau radio selain dari peralatan yang diperlukan untuk diperbolehkan di lokasi pengamatan.

Keterangan: SCP-823 adalah tema ditinggalkan (hiburan) taman yang terletak di █████, █████. Situs ditinggalkan di ████ setelah beberapa peristiwa kekerasan yang mengakibatkan kematian peserta taman. Daftar lengkap kata kejadian termasuk dalam Tambahan 823-01-13, "Kematian Sipil dikaitkan dengan SCP-823."

SCP-823 akhirnya ditinggalkan setelah peristiwa ██ ██--████, juga dikenal sebagai "Bloody Sunday," ketika pengaruh artefak tersebut mencapai puncaknya 20 tahun. Dua ratus tiga puluh satu (231) peserta tewas, dan tujuh yang lain (7) terluka atau cacat. Daftar lengkap korban termasuk dalam Tambahan 823-01-14, "Kematian Sipil Akibat Kegiatan 823-99-Euclid," tetapi meliput:


823-003.jpg 

 Dua (2) orang, pria dan wanita, menyatu bersama di beberapa titik setelah muncul dari "Tunnel of Love" naik gelap. (mati)
Satu (1) individu memakai "Happy Hippo" maskot seragam, ditemukan tewas lemas. Mulut, trakea, dan paru-paru ditemukan untuk diisi dengan zat berserat kemudian bertekad untuk menjadi identik dengan isian di kata maskot seragam. (mati)

823-004.jpg
 Lima belas (15) orang pulih dari "Thriller Chiller" roller coaster, semua dipenggal oleh benda tumpul. Saksi melaporkan bahwa kematian tidak terjadi secara bersamaan, namun dalam kelompok dua, dimulai dengan barisan depan kursi dan berakhir dengan kembali. Analisis forensik menunjukkan bahwa setiap set kematian berhubungan dengan loop atau pergantian di trek roller coaster itu. (Mati)Satu (1) individu pulih dari bawah "Thriller Chiller" roller coaster, mati rusak leher dan trauma tengkorak besar disebabkan oleh penurunan lima puluh kaki dari posisi terbalik. Individu duduk di belakang kata roller coaster, dan entah bagaimana berhasil melepaskan diri dari safety harness perjalanan ini setengah jalan melalui perjalanan. (Mati)Satu (1) individu yang ditemukan terpotong-potong dalam "House of Mirrors" tarik. Lengan kiri ditemukan enam belas kaki ke utara dari batang tubuh. Kaki kiri ditemukan terbalik dan melekat pada langit-langit dengan otot-otot. Kaki kanan ditemukan dalam kepemilikan Subjek 79, sebagian dikonsumsi (analisis forensik menunjukkan bahwa tanda gigi ditemukan di daging dan tulang dari kata leg adalah manusia berasal). Sampai saat ini, tidak ada jejak lengan kanan telah ditemukan. (Hidup)
823-007.jpg 

minum air dulu duh :|

4.SCP-049
SCP-049
Item #: SCP-049

Obyek Kelas: Euclid/plin-plan

Prosedur kendali khusus: SCP-049 yang akan terkandung dalam sel tahanan aman dalam Penelitian Bidang-██. SCP-049 tidak akan dihapus dari selnya kecuali disetujui oleh Tingkat Dua atau lebih tinggi personil, sebelum yang SCP-049 harus sangat dibius. Meski begitu, pada saat seperti SCP-049 yang akan didampingi oleh dua (2) penjaga bersenjata dan dipandu oleh kerah besi, diamankan ke dua (2) kutub besi 2 m panjang, dan dipegang teguh oleh dua (2) Level One atau personil yang lebih tinggi saat transit. Setiap percobaan dilakukan pada SCP-049 yang akan dilakukan dalam kamar khusus disiapkan (lihat dokumen 042-D-3-18).

Sel SCP-049 ini harus dipantau setiap saat melalui kamera keamanan. Haruskah setiap perilaku abnormal terjadi, Dokter ████ harus waspada sekaligus.

Keterangan: SCP-049 adalah humanoid dalam penampilan, berdiri di 1,9 m dan berat 95,3 kg; Namun, Yayasan saat ini tidak mampu mempelajari wajah dan tubuh lebih lengkap, seperti yang tercakup dalam apa yang tampaknya menjadi tempat persembunyian tradisional "Wabah Dokter" dari abad 15-16th Eropa. Bahan ini sebenarnya merupakan bagian dari tubuh SCP-049, seperti pengujian mikroskopis dan genetik menunjukkan untuk menjadi mirip dengan struktur otot, meskipun rasanya seperti kulit kasar, dan topeng seperti keramik. Ini pada awalnya ditemukan di ██████, Inggris, oleh polisi setempat. Ponsel gugus tugas [dihapus] menanggapi wabah diduga [DATA dihapuskan]. Semua warga sipil dalam radius .5km diberi amnestics kelas A sebagai bagian dari prosedur penahanan awal.

Kelebihan  SCP-049 adalah makhluk ini bisa membunuh anda, dengan caran mencekik anda. Lalu anda akan dibangkitkan kembali, 
dibangkitkan oleh siapa? 
=oleh  SCP-049.
kok bisa?
=ah kepo luh -___-

anda akan dibangkitkan oleh 
SCP-049 dan anda akan dibunuh kembali oleh zombies,
loh kok ada zombies? 
=diem! dulu..... :| 
kemudian anda akan dibangkitkan lagi oleh SCP-049.
untuk apa dibangkitkan kembali? 
=untuk jadi zombies hihihihi -__- :v 
 kekurangan  SCP-049 adalah (dia tidak bisa lari :v)
kok ndak bisa?
=dia pake jubah sampai mata kaki, jadi tidak bisa lari wkwkwk
nih selfienya 
 
kekurangan lainnya = dia selalu berpindah target!
maksudnya? 
= misalnya anda jadi target A, lalu anda lari(karena ketakutan :v) SCP-049 akan mengejar tapi cuma berjalan tidak berlari :v terus kalau lihat orang lain dijadiin target B. SCP-049 akan berpindah target ke B. Jadi target B yang dikejar,
yang target A gimana? 
=dilupakan :v 

 tutup jendal dan pintu anda!! krik krik krik.

5. SCP-173

SCP-173.jpg

itu boneka min?
=ngaco lu! itu makhluk SCP-173 yang paling berbahaya diantara makhluk kelas Euclid.

Item #: SCP-173

Obyek Kelas: Euclid

Prosedur kendali khusus: Barang SCP-173 adalah untuk disimpan dalam wadah terkunci sepanjang waktu. Ketika personil harus memasukkan wadah SCP-173 ini, tidak kurang dari 3 dapat masuk setiap saat dan pintu harus relocked belakang mereka. Pada setiap saat, dua orang harus mempertahankan kontak mata langsung dengan SCP-173 sampai semua personil telah dikosongkan dan relocked wadah.

  
Keterangan: Pindah ke Situs-19 tahun 1993. Asal adalah seperti yang belum diketahui. Hal ini dibangun dari beton dan rebar dengan jejak Krylon cat semprot merek. SCP-173 adalah bernyawa dan sangat bermusuhan. Objek tidak bisa bergerak sementara dalam berhadapan langsung. Garis pandang tidak harus rusak setiap saat dengan SCP-173. Personil yang ditugaskan untuk masuk kontainer diperintahkan untuk mengingatkan satu sama lain sebelum berkedip. Obyek dilaporkan menyerang dengan menjentikkan leher di dasar tengkorak, atau dengan pencekikan. Dalam hal serangan, personil untuk mengamati Kelas 4 prosedur objek penahanan berbahaya.

Personil melaporkan suara gesekan berasal batu dari dalam wadah ketika tidak ada hadir dalam. Hal ini dianggap normal, dan setiap perubahan perilaku ini harus dilaporkan kepada bertindak HMCL pengawas bertugas.

Substansi cokelat kemerahan di lantai adalah kombinasi dari kotoran dan darah. Asal bahan ini tidak diketahui. Kandang harus dibersihkan setiap dua minggu.
 


Kelebihan makhluk SCP-173 adalah bergerak cepat dan gesit. satu kedipan mata makhluk ini langsung hilang dan terkadang langsung didepan atau dihadapan anda.
kelemahan makhluk  SCP-173 adalah jika anda berhadapan langsung dengan makhluk tersebut, maka makhluk tersebut tidak bisa bergerak!

apa yang harus saya lakukan, jika melihat makluk ini?
=jangan terkejut, slow aja :v dan hati2. intinya= kita bergerak mundur, jangan berlari!. Bergerak mundur tapi cepat, dan usahakan dalam bergerak mundur anda tidak berkedip.
mengapa demikian?
=percuma anda bergerak mundur dengan berkedip, karena makhluk ini akan ngikutin terus bego! :v(1 kedipan aja, makhluk ini langsung dihadapan anda!)
kenapa harus mundur? 
= karena kalo maju nanti nebrak :v pokoknya mundur sambil menatap makhluk tersebut dan usahakan jangan berkedip.
kenapa tidak boleh lari? kan lebih cepet? 
= iya cepet, cepet-cepet anda mati :v makhluk ini mengincar tulang punggung anda dan tengkorak belakang! untuk dipatahkan. dan langsung mati :(
carilah tempat yang luas untuk terhindar dari makhluk ini. jangan ngumpet dipojokan :v
loh kenapa? 
= makhluk ini akan mendatangi anda dan anda tidak bisa keluar dari pojokan :v karena terhempit oleh beton besar :p
carannya gimana dong?
=nikmatin aja wajahnya yang mengerikan :v caranya gampang balik kanan set dan ada suara krek! itu patahan tulang belakang anda dan inalilahi wainalilahi rojiuun :v

masuk ke kelas/kategori ketter huhuhuhu serem! 


1. SCP-682[Telah dimusnahkan]
monster8editub9.jpg

 Item #: SCP-682

Obyek Kelas: Keter

Prosedur kendali khusus: SCP-682 harus dimusnahkan sesegera mungkin. Pada saat ini, tidak ada cara yang tersedia untuk tim SCP mampu menghancurkan SCP-682, hanya mampu menyebabkan kerusakan fisik besar. SCP-682 harus terkandung dalam 5 mx 5 mx 5 m ruang dengan 25 cm diperkuat tahan asam pelat baja yang melapisi semua di dalam permukaan. Penahanan ruang harus diisi dengan asam klorida sampai SCP-682 terendam dan lumpuh. Setiap upaya dari SCP-682 untuk bergerak, berbicara, atau pelanggaran penahanan harus bereaksi dengan cepat dan dengan kekuatan penuh seperti yang disebut oleh keadaan.


Personil dilarang untuk berbicara dengan SCP-682, karena takut memprovokasi negara-marah. Semua personil yang tidak sah mencoba untuk berkomunikasi dengan SCP-682 akan tertahan dan dihapus dengan kekerasan.

Karena upaya sering nya di penahanan pelanggaran, kesulitan penahanan dan menderita cacat, dan ancaman yang tinggi Yayasan Exposure, SCP-682 yang akan tercantum dalam situs [dihapus]. Yayasan akan menggunakan yang terbaik dari sumber daya untuk mempertahankan semua tanah dalam lima puluh (50) kilometer yang jelas pembangunan manusia.

Keterangan: SCP-682 adalah besar, makhluk samar-samar reptil seperti asal tidak diketahui. Tampaknya menjadi sangat cerdas, dan diamati untuk terlibat dalam komunikasi yang kompleks dengan SCP-079 selama waktu mereka terbatas paparan. SCP-682 tampaknya memiliki kebencian dari semua kehidupan, yang telah dinyatakan dalam beberapa wawancara selama penahanan. (Lihat Addendum 682-B).


Addendum 682-B: Porsi transkrip rekaman ██████.

<Mulai Log, melompat ke 00h-21m-52s>

Dr. ██████: Sekarang, kenapa kau membunuh para petani?

SCP-682: (Tidak ada komunikasi verbal)

Dr. ██████: Jika Anda tidak bicara sekarang, kami akan menghapus Anda dari upaya ini dan menempatkan Anda kembali into-

SCP-682: (dimengerti)

Dr. ██████: Pardon? (Gerakan untuk bergerak mikrofon lebih dekat)

SCP-682: (dimengerti)

Dr. ██████: Bicaralah. (Untuk Personil D-085) Pindah mic lebih dekat.

SCP-682: ... mereka (dimengerti) ...

Dr. ██████: (Untuk Personil D-085) mikrofon itu hanya memiliki begitu banyak keuntungan, bergerak lebih dekat untuk itu!

Personil D-085: kacau pria tenggorokan Nya, melihat itu! Dia tidak berbicara-(Terengah-engah dan jeritan)

SCP-682: (Tampil menyerang tubuh 085 D-) ... mereka ... menjijikkan ...

Dr. ██████: (Retreats dari ruangan)

<End Log>


2. SCP-902  

box.jpg 
 Item #: SCP-902

Obyek Kelas: Keter

Prosedur kendali khusus: SCP-902 telah diturunkan ke Arctic Basis Theta, hanya SCP akan terkandung di situs ini. Situs ini akan dikelola oleh tim lima puluh personel keamanan. Pada saat ini, tidak ada penelitian yang akan dilakukan pada SCP-902. Pengetahuan tentang SCP-902 di luar jumlah yang harus terbatas pada tingkat tiga staf dan bawah. Sangat penting bahwa hanya sejumlah Staf Senior mengetahui keberadaan SCP-902. Hanya satu O5 diperbolehkan untuk tahu tentang SCP-902 setiap saat. Dalam hal terjadi pelanggaran keamanan dari dalam Arctic Basis Theta, bom hidrogen penukaran yang akan diledakkan dari jarak jauh. SCP-902 harus dijaga setiap saat terhadap kerusakan dini.


Keterangan: SCP-902 adalah sebuah kotak seukuran kepala manusia dewasa. Ini ukuran 30 cm x 15 cm x 19 cm. Tampaknya menjadi sebuah kotak amunisi dari jenis yang digunakan kira-kira tiga puluh tahun yang lalu, meskipun item ini telah di Yayasan tahanan selama sekitar enam puluh tahun. SCP-902 terbuat dari timah. Komposisi item dalam SCP-902 tidak diketahui. SCP-902 memancarkan apa yang telah digambarkan sebagai 'berdetak' suara, dan siapa saja yang mendengar suara ini menjadi yakin bahwa item tersebut menghitung mundur. Ketika dibuka, kotak muncul kosong. Namun, detak tetap, objek terus menghitung mundur. Siapapun yang menjadi sadar SCP-902, baik melalui interaksi pribadi, atau dengan membaca laporan ini, menjadi yakin bahwa apa yang ada di kotak mengerikan berbahaya, dan perlu dihancurkan segera setelah selesai menghitung mundur, dan bukan sebelumnya. Staf terkena SCP-902 akan biasanya terus berusaha untuk membuka dan kemudian menutup kotak, mencoba untuk menemukan objek dalam.Tidak ada objek. Ada sebuah objek. Itu harus dihancurkan, saat mundur berhenti. Kami melakukan pekerjaan besar. Kita harus dihentikan.

3.SCP-106 
that%20man.jpg Item #: SCP-106

Obyek Kelas: Keter

Prosedur Containment khusus:

REVISI 11-6
REVISI 11-7
REVISI 11-8

Tidak ada interaksi fisik dengan SCP-106 diperbolehkan setiap saat. Semua interaksi fisik harus disetujui oleh tidak kurang dari suara dua pertiga dari O5-Command. Interaksi tersebut harus dilakukan di situs keamanan maksimum AR-II, setelah staf non-esensial evakuasi umum. Semua staf (Penelitian, Keamanan, Kelas D, dll) yang tetap setidaknya enam puluh meter dari sel penahanan setiap saat, kecuali dalam hal peristiwa pelanggaran.

SCP-106 yang akan terkandung dalam wadah tertutup, terdiri dari timah berlapis baja. Wadah akan disegel dalam empat puluh lapisan bahan yang sama, masing-masing lapisan dipisahkan oleh tidak kurang dari 36cm dari ruang kosong. Dukungan struts antara lapisan harus spasi secara acak. Kontainer adalah untuk tetap ditangguhkan tidak kurang dari 60 cm dari permukaan oleh dukungan elektromagnetik ELO-IID.


1265955177574.jpg 
Keterangan: SCP-106 tampaknya menjadi humanoid tua, dengan penampilan umum dekomposisi canggih. Penampilan ini mungkin berbeda, tetapi "membusuk" kualitas diamati dalam segala bentuk. SCP-106 tidak sangat lincah, dan akan tetap bergerak selama berhari-hari pada suatu waktu, menunggu mangsa. SCP-106 juga mampu skala permukaan vertikal dan dapat tetap ditangguhkan terbalik tanpa batas. Ketika menyerang, SCP-106 akan berusaha untuk melumpuhkan mangsanya dengan merusak organ utama, kelompok otot, atau tendon, kemudian tarik mangsa cacat ke dimensi saku nya. SCP-106 tampaknya lebih memilih item mangsa manusia dalam 10-25 tahun braket.
SCP-106 menyebabkan "korosi" efek dalam semua materi padat menyentuh, menarik gangguan fisik dalam bahan beberapa detik setelah kontak. Hal ini diamati sebagai berkarat, membusuk, dan retak bahan, dan penciptaan hitam, lendir-seperti substansi yang mirip dengan lapisan bahan SCP-106. Efek ini sangat merugikan jaringan hidup, dan diasumsikan menjadi "pra-pencernaan" tindakan. Korosi terus selama enam jam setelah kontak, setelah efek tampaknya "terbakar".

4.SCP-1048



1048.jpg 

Item #: SCP-1048

Obyek Kelas: safe Aman Keter

Prosedur kendali khusus: SCP-1048 saat ini bebas berkeliaran Site 24, karena tidak menimbulkan ancaman dan telah diamati untuk lebih meningkatkan moral personil yang berinteraksi dengannya.
Keberadaan SCP-1048 yang saat ini tidak diketahui, meskipun masih diyakini berada di suatu tempat di Situs 24. Subjek harus diamankan untuk penahanan, tetapi setiap penciptaan SCP-1048 harus dihancurkan pada penglihatan, kecuali waran bukti lebih lanjut tindakan kurang ekstrim . Tidak ada beruang teddy yang akan diizinkan di Situs 24 untuk mencegah kebingungan atau kesalahan identitas. Setiap objek yang menyerupai boneka beruang yang akan dilaporkan kepada tim keamanan segera. (awalnya makhluk ini kategori aman, namun karena suatu hal terjadi diSCP Foundation. Maka makhluk ini masuk kategori keter)



Keterangan: SCP-1048 adalah boneka beruang kecil, sekitar 33 cm. Melalui pengujian, komposisi subjek mengungkapkan tidak ada kualitas yang tidak biasa yang membuatnya dilihat dari boneka beruang non-budiman. Subjek mampu bergerak dengan sendirinya, dan dapat berkomunikasi melalui berbagai kecil gerakan. Subjek secara teratur menunjukkan kasih sayang kepada individu dengan cara menemukan menawan oleh kebanyakan orang. Sayang biasanya diberikan dalam bentuk pelukan untuk kaki bagian bawah, tetapi subjek juga telah diamati menari, melompat di tempat, dan dalam dua peristiwa terpisah bahkan telah menarik anak-seperti gambar untuk staf kebersihan. Semua personil Yayasan yang telah berinteraksi dengan subjek telah merespon positif terhadap kasih sayang, bahkan D-kelas dengan kecenderungan normal sosiopat..

5.SCP-035 
scp--035--002.gif 

Item #: SCP-035

Obyek Kelas: Keter

Prosedur kendali khusus: SCP-035 adalah untuk disimpan dalam kotak kaca tertutup rapat, tidak kurang dari 10 cm (4 inci) tebal. Kasus ini harus terkandung dalam baja, besi dan timah-terlindung kamar setiap saat. Pintu menjadi triple-terkunci setiap saat, dengan pengecualian yang memungkinkan personil dalam atau keluar. Tidak kurang dari dua (2) penjaga bersenjata yang akan diposting setiap saat. Penjaga harus tetap berada di luar sepanjang waktu dan tidak diperbolehkan dalam kamar penahanan dalam keadaan apapun. Seorang psikolog terlatih untuk tetap di situs sepanjang waktu. Personil penelitian tidak menyentuh SCP-035 setiap saat. SCP-035 harus pindah ke kasus disegel baru setiap dua (2) minggu. Kasus sebelumnya harus dibuang melalui SCP-101, karena tidak menunjukkan reaksi negatif terhadap SCP-035 dunia "korupsi". Siapapun yang datang ke dalam kontak dengan SCP-035 ketika berada dalam kepemilikan dari sebuah host yang akan diberikan evaluasi psikologis langsung.


(kelemahan: makhluk ini akan mati jika kita menyemprotkan gas beracun, namu makhluk ini akan bangkit kembali dalam sekejap)  

Keterangan: SCP-035 tampaknya menjadi topeng porselen komedi putih, meskipun, di kali, hal itu akan berubah menjadi tragedi. Dalam peristiwa ini, semua rekaman visual yang ada, seperti foto, rekaman video, bahkan ilustrasi, dari SCP-035 otomatis berubah untuk mencerminkan penampilan baru.

Sebuah cairan kental yang sangat korosif dan degeneratif terus merembes dari mata dan mulut lubang SCP-035. Apa pun yang datang ke dalam kontak dengan zat ini perlahan meluruh selama periode waktu, tergantung pada materi, sampai telah membusuk sepenuhnya ke dalam kolam dari kontaminan asli. Kaca tampaknya bereaksi paling lambat terhadap efek item, maka pilihan pembangunan wadah terdekatnya. Organisme hidup yang bersentuhan dengan substansi bereaksi dengan cara yang sama, dengan tidak ada kesempatan pemulihan. Asal cairan tidak diketahui. Liquid hanya terlihat dari depan, dan tidak muncul atau bahkan terlihat dari sisi lain.
 


Bagaimana sudah membaca artikel diatas? menarik atau tidak? tinggalkan komentarnya ya :*

Thanks for site :
http://www.scp-wiki.net/ yang telah memberi refrensi :)
https://translate.google.co.id yang telah menterjemahkan refrensi dari SCP Foundation :v good bye

 Jangan Lupa Follow Twitter kami yah :) [@DangYogaInf]


79 komentar:

  1. Balasan
    1. pala petak kau la dak nampak tulisannya ajg,ku tabok serak otak kau

      Hapus
  2. Translate nya warbyasah

    BalasHapus
  3. google translate langsung dimakan mentahan gan kvvat men

    BalasHapus
  4. google translate langsung dimakan mentahan gan kvvat men

    BalasHapus
  5. Semuannya dapet dari web nya SPC dan Di Google translate mentah"?Jenius!

    BalasHapus
  6. Njegg.. Susah Paham Ane .. Mentahan !!

    BalasHapus
  7. jujur mataku sakit karna font dan warna tulisan nya yang susah di baca

    BalasHapus
  8. Gagal paham ane warbyasahh.... mentahan coy!!!

    BalasHapus
  9. Gagal paham ane warbyasahh.... mentahan coy!!!

    BalasHapus
  10. Ini Mentahan Google Translate nya warbyasahh

    BalasHapus
  11. Dasar bocah maen copas mentah-mentah aja..

    BalasHapus
  12. ngeri banget sumpah translatenya :v

    BalasHapus
  13. WP... sumpah ane ga faham :v

    BalasHapus
  14. ini Makhluk hidup ? apa mereka hidup ? dan bernyawa ? siapa yang menciptakanya ? siapa Sukunya , marga?
    atau ini hanya cerita -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak cuma Fiksi yang di buat sma penulis cerita gitu lah -^-

      Hapus
    2. Kagak cuma Fiksi yang di buat sma penulis cerita gitu lah -^-

      Hapus
    3. Itu memang hidup...makhluk itu semacam monster dan semacam penemuan atau uji coba pada makhluk-makhluk tertentu...

      Hapus
    4. Kocak ni website wkwkwkwk

      Hapus
  15. fontnya sulit kebaca, sakit mata saya om

    BalasHapus
  16. min cuma mau kasih saran, warna font nya digant dund v: ga keliatan warna ijo

    BalasHapus
  17. elo emang jenius min, saking jeniusnya jadi bego dah tuh

    BalasHapus
  18. Apa cuma gw yg ga percaya semua itu

    BalasHapus
  19. yang taman bermain itu di chernobyl?

    BalasHapus
  20. Bang, itu cuma kontes menulis cerita fiksi sci-fi, gak nyata...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh masa cuma cerita fiksi neng ? Info dari mana ?

      Hapus
    2. Yaelah tong,, msk web resminya scp kek sekali2 biar pengetahuan lu nambah

      Hapus
  21. Yg posting ni scp 000, kelas euclid/plinplan, yg berinteraksi dengannya menderita kebingungan krn bahasa yg ga karuan

    BalasHapus
  22. ngeri coy!, yang terakhir gw liat wajahnya berubah D:

    BalasHapus
  23. berarti indonesia memiliki banyak SCP ya

    BalasHapus
  24. Wuasooo!! Yg terakhir ntu topeng berubah @_@

    BalasHapus
  25. Verveks banget translatenya gan
    Anne jadi melongoh! thanks infony gan

    BalasHapus
  26. Web apa nih ! Kata2 tidak baku bikin pusing 👎👎

    BalasHapus
  27. Waduh kayaknya google translate harus jadi scp juga nih, kalo perlu kelas keter! :v

    BalasHapus
  28. Waduh kayaknya google translate harus jadi scp juga nih, kalo perlu kelas keter! :v

    BalasHapus
  29. untuk font udah bagus, tapi sedikit alay, kalo bisa yg standar aja, untuk warnanya ini bener2 membuat susah untuk baca postnya -_-

    BalasHapus
  30. Perih mataku gan 😅😂

    BalasHapus
  31. Njer mata perih, tiap baca harus gw block dulu biar keliatan tulisannya, harusnya kalo fontnya hijau muda gitu bgnya pake warna gelap biar keliatan jangan putih gini. Untuk translatenya GG banget, gua yg masih awam soal SCP dan pengen nyari tau infonya jadi makin GAK paham karna translatenya terlalu GG :'v

    BalasHapus
  32. gagal paham sama bahasa y,
    ko jadi kaya vicky prasetyo ya 😒

    BalasHapus
  33. scp 173 sama 049 ngakak, kalau yang dikategori safe tulisannya gak nyambung

    BalasHapus
  34. yg terakhir kok bisa berubah ya gambarnya ?

    BalasHapus
  35. Buset dah bingung gw bacanya translate nya keren bener copas doang.

    BalasHapus
  36. Buset dah bingung gw bacanya translate nya keren bener copas doang.

    BalasHapus
  37. ada yg masih dalam bahasa inggris engga? susah bacanya ketahuan google translate nih

    BalasHapus
  38. bahasa kg guna. dibenahin dulu kek klau mau post info,, jgn main copas google translate aja..

    BalasHapus
  39. Woy, Sini kerja di Oxford University lu, jadi dosen Mapel Sastra Inggris,lg butuh buruan,....

    BalasHapus
  40. Wuih, kalo ada beneran dan berkeliaran, idup gua kaya gimana ini

    BalasHapus
  41. Balasan
    1. aning kurap sialan gue tantang loe kunjungi hurtcore.com coba loe kunjungi coba berani gak anjing kurap sialan!!!!!

      Hapus
  42. coba loe masuk ke website ini Hurtcore.com

    BalasHapus
  43. hei anjing kurap!!!!! coba loe masuk ke website ini kampret!!! Hurtcore.com gue tantang ini nyata atau tidak menurut loe anjing kurap bajingan!!!!

    BalasHapus
  44. jika mereka semua lepas dari kurungan dan memangsa semua manusia hbis lah sudah 😂 hihihihi..

    BalasHapus
  45. Heuft kaga ngerti , gagal paham ama translatenya kayanya Google udah jadi scp juga ya😪

    BalasHapus
  46. Tdi scp yg topeng itu waktu pertama sya lihat pke ekspresi sedih pas saya scroll lgi ke atas kok jdi senyum

    BalasHapus
  47. Google translate langsung dicopas. Gini nih klo asal copas tp kgk bisa inggris

    BalasHapus
  48. Eh bangsat lu tolol translate ampe gitu amat

    BalasHapus
  49. gausa kau buat web lagi,bodoh kali font kek ajg

    BalasHapus
  50. Min kalo scp 173 yang boneka kalo di jauh trs kita kedip die deket kalo kita bar bar bukannya takut malah muka joker trs nantangin pake piso emak2 sehat gak tuh min

    BalasHapus
  51. Fontmya manmtap translate nya menmtahan joss

    BalasHapus
  52. Gara" translate & font nya jadi gagal percaya gw..

    BalasHapus
  53. Rasanya saya pengen seperti scp 035 jadi kalau saya dibunuh hidup lagi

    BalasHapus